Life, Passion and Music

KONSER: Life, Passion and Music

KONSER AMAL

Untuk melihat video perlagu, silakah klik tombol berikut:

BABAK KONSER DAN PENAMPIL

DONASI

Bersama Prof Laksono sebagai Produser, secara resmi hasil seluruh penjualan tiket konser amal dan donasi per hari kemarin (11 Mei) telah diserahkan jumlahnya ke YKI Yogyakarta, dengan dana sebesar Rp 322.750.188,-. Semoga hal ini menjadi amal baik kita semua. Aamiin.
Terlampir foto penyerahan ke YKI yang diterima oleh GKR Hemas pada tanggal 12 Mei 2018.

Bagi anda yang ingin menyumbang lebih lanjut untuk pembangunan Rumah Singgah Pasien Kanker di Sendowo silahkan mengirimkan dana ke Rekening YKI di

Bank Rakyat Indonesia KCP UGM
Nomor Rekening : 2164-01-000124-30-1
Atas Nama : Yayasan Kanker Indonesia Wilayah DIY

Kontak Person :
Hj. Dyah Suminar Zudianto, SE HP. 0811 250 031
Ir. Retnowati Iskandar, MSc 0811 252 636

Peruntukan Dana

Ungkapan Kebahagiaan

Selamat bu Uut, ndengerinnya mrinding ya…. (WAG FK83).

Kurnia Rosyida Alumni FK 1983

Hebat semalem. Selamat ya… Ga habis pikir bisa mainin tanpa partitur. Terus yang permainan electone itu bener ya sendirian? Pertamanya aku bingung, koq banyak banget alat musiknya tapi para pemain musiknya pada diem. Ternyata permainan elektone prof Uut murni sendiri. N ga pernah pake partitur. Wah putrinya pasti mewarisi bakat ibunya ya… (WAG FK83).

Ambar Alumni 83, FKUGM

Ada kekurangan di sana sini adalah hal yang sangat2 wajar. Last night it was a great show. Congrats Ut, di antara sekian banyak kegiatanmu, kowe mempersiapkan konser tadi malam sedemikian rupa. Proud of u Utsay. Selamat buat semua, selamat juga untuk mas Coco dan panitia. Juga buat semua pendukung acara. Yang terutama buat Adi Utarini tersayang. Luarrr biasa, kowe main electone. Aq ra kebayang electone jaman saiki (WA pribadi)

Dinar Utami Rahajeng Alumni SMP8, Jakarta, Penonton live streaming

Sepanjang konser kepalaku gerak-gerak kiri kanan gedek2 menikmati piano n musik mba Uut, bingung lihat penonton kaku spt patung nontonnya, sptnya aku sendirian yang gerak2. Terakhir pas maumere baru mereka gerak (WA japri)

Isti Kel Kismosedewo, Jakarta

Luar biasa.. Excellent performance. Electonenya surprised buat aq (WA japri)

Wied Patria Alumni FK80 UGM

Pengalaman luar biasa pertama kali bermain band bersama orchestra lengkap, mungkin pertama di Indonesia lagu-lagu Genesis dimainkan bersama orkestra (WAG SKE Band)

Gafar Yudtadi Drummer SKE

Put [Putri], koq nyanyi cuma satu lagu sih Put, kurang hehe, bsk2 nyanyi yg banyak yaa”

Adrina Puspita Raras Jakarta

Saya lihat lagi tampilan di youtube, memang membanggakan bu konsernya. Inspiratif jadi banyak yang pengin bikin konser amal ya bu (WA japri).

Bekti Andari World Mosquito Program, Regional Office in Asia

Kalau menurut aku konser kemarin sangat menginspirasi. Konser tersebut benar-benar menunjukkan bahwa tidak atas batas untuk manusia dalam berkarya. Walaupun lagu-lagu yang dibawakan cukup banyak, akan tetapi suasana musik pada malam itu mampu menjaga emosional penonton sampai akhir acara. Ditutup dengan tarian yang meriah menjadikan konser tersebut berkesan dan mampu dikenang oleh penonton yang hadir malam itu (Line).

Ridhan Fadhilah GMCO

Yang duduk di kanan kiri saya itu semuanya tidak beranjak, pada terpaku. Wah apik banget. Kapan bikin seperti itu lagi? (komunikasi pribadi).

Sofia Mubarika Haryana Guru besar FKKMK

SKE semalam kaya genesis di Wembley, top dah (WAG P3-3BE-83)

Bayu WW Alumni P3 SMA 3, Jakarta

It was a great concert. Mix of various performances, keeping it interesting all throughout the concert. And more importantly, for good cause. Thanks for inviting, and we shall wait for the next one. (WA japri).

Erwin Chung Pemilik Sekolah Musik Hana

Congrats untuk Konser Amal semalam, bu Uut luar biasa. Sukses, lancar dan hebat. Tante sampai menahan nafas saat lagu Star Wars ibu mainkan. Sangat bagus dan mencekam. Selamat juga atas terkumpulnya dana yang banyak (WA japri).

Hanny Hamzah Pemilik Sekolah Musik Crescendo

Sukses banget lho Ut. Aku sempat berlinang air mata ingat ibu. Apalagi soal panggilan Gethuk (WA japri).

Budini Adik ibu Harni Ramlan

Acara semalam top banget. Spektakuler. Congratulations!! Kapan konser lagi bu Uut? (WAG Gowes 72 Tahun HPTT)

Mas Mitrobani Presiden BluxPit

.. Ikut bangga dapat menyaksikan performance jeng Uut yang luar biasa. Dan dapat mengobati kangen bertemu dengan teman2.

Farichah Hanum Alumni SMP 8, Semarang, Klas 1H/2H SMP8

Kita diberi kesempatan menyaksikan kepiawaian mbak Uut yang multitalent, semoga membawa kemaslahatan untuk sesama dan terus bersemangat dalam berkarya dan mendapat ridla Allah SWT. Amin (WAG Klas 1H/2H SMP 8).

Widaningsih Alumni SMP 6

Prof Uut konsernya amaizing. We were very happy. We were singing and dancing on the chair (WAG Klas 1W/2H SMP8)

Ismoyo Alumni SMP 8, Bali

Ini Hit di Kanal Pengetahuan [untuk live streaming konser amal]. Naik tinggi pada tanggal 5 (dari 126 menjadi 311 hits). Berarti adja sekitar 250an yang nonton live streaming (WAG Life Passion and Music).

Laksono Trisnantoro Produsen Konser Amal, Guru besar FKKMK UGM

Alhamdulillah konser amal berlangsung sukses. Smoga mb Uut, mas Iwan dan Putri terus selalu berkarya lewat musik untuk kemaslahatan umat. Bravo. (WAG Kismosedewo)

Indri Kel besar Kismosedewo

Kami seneng banget bisa diberi kesempatan nonton konsernya mba Uut yang luar biasa hebat. Sangat inspiratif… Insya allah bisa memotivasi saya, mas Ari, Yovie, Dika untuk mengikuti mba Uut, bisa berkarya dan bermanfaat buat sesama. (WAG Kismosedewo).

Lisa-Ari Semarang, Kelg besar Kismosedewo

Terima kasih prof. Uut atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk even yang luar biasa ini.. Senang dan bangga menjadi bagian dari paramaksi plus.. 😘😍 (WAG Paduan suara)

Hening Sekretaris Pusat Kedokteran Tropis, FKKMK UGM

Energi dan kesungguhan artisnya yang bikin kami tetep go on eksekusi yang terbaik. Salut untuk Prof Uut pokoke, dahsyat tenan (WA japri).

Erie Setiawan Musikolog, Show Director Konser Amal

Anyway, saya dan teman2 artistik mengambil hikmah positif dari pengalaman luar biasa ini. Elok mbak. Kemarin pianisnya apik tenan maine, flowing smoothly. After concert saya didatangi banyak kenalan yang memuji abis konsernya, ya pianisnya, pemusik2 lainnya, ya soundnya, lightingnya, flow acaranya. Wis alhamdulillah Puji Gusti (WA japri).

Anggi Minarni Direktur Artistik dan Narator Konser Amal, RSUP Dr Sardjito

Terima kasih atas bukunya [Adi Utarini: Akademisi yang Merayakan Musik]. Very inspiring book. Anak saya baru belajar gitar dan saya bilang “bukan bakat, tapi kerja keras”. Sudah ada bukti nyatanya. Terima kasih banyak

Rizaldy Pinson Dokter di RS Bethesda

..konsernya bagus banget…kami sangat menikmatinya…termasuk joged maumere nya kita ikut semua… (WAG Sistelnas)

Leti Sundawati IPB, Siswa Teladan Nasional 82

Ini adalah buku yang ditulis Uut [Adi Utarini: Akademisi yang Merayakan Musik]. Tak sabar saya pagi membacanya secara cepat tanpa struktur. Masya Allah banyak sekali nilai yang saya peroleh. Terima kasih Uut, banyak pembelajaran yang saya dapatkan. (WAG Sistelnas)

Khairurrijal Guru besar ITB, Siswa Teladan Nasional 82

Bu uut, anak perempuan saya 14 tahun yg baru mulai belajar musik dan suka membaca, memaksa harus punya bukunya bu uut. Alhamdulillaah dapat jatah tukang karcis. Inspirasinya melewati generasi berikut. Saya kok masih terharu ya bu. Terasa sekali bu uut. Momennya kuat pas main star wars. Lampu dan background mendukung. Powerful solo. Ditunggu gerakan berikutnya. (WA japri)

Jajah Fachiroh Dosen FKKMK UGM

I am speechless. A real great success. Congratulation!!!

Bp Bayudono Ketua Dewan Riset Daerah DIY

Besok kalau konser lagi, lagu klasiknya ditambahi ya bu Uut (Komunikasi Personal)

Teguh Aryandono Dekan FK UGM 2012-2016 dan guru besar

Mbak Uut, concertnya luar biasa bagus. Mbak Uut dan UGM hebat sekali. Congratulations (WA japri).

Sjakon Tahija Jakarta

Konser amal tante Uut, mbak Putri dan om Iwan berjalan lancar, sukses dan yang hadir 100%. Wah huebat tenan… kita bangga… bari kali ini Kel. Besar Kismosedewo yang baru bisa menyelenggarakan event yang luar biasa. Mainmu apik tante Uut, dilem mas Hari. Kekompakan orchestranya juga bagus banget. Genesis sing aku ora ngerti musike, tapi mau bengi apik banget. Sikilku melu obah-obah. Pilihan lagu-lagu daerah juga bagus-bagus. Maumere huebat dan apik pokoke. Wis tante Uut keren, bajunya apik kabeh, tapi yang aku paling suka baju yang dipakai terakhir. (WAG Kel Oetomo).

Ida Hariwardhono Kel Oetomo M

Terimakasih bu Uut, mba Vista, dan teman2 untuk kesempatan yang dipercayakan ikut bergabung dalam Paramaksi & Friends untuk memeriahkan acara Konser Amal Prof Uut kali ini πŸ˜‡πŸ˜. Semuanya sungguh luar biasa… Menjadi sebuah ukiran kebersamaan yang akan selalu dikenang πŸ’ƒπŸ’ƒ. Looking forward untuk berbagai kesempatan brilliant membangun kenangan2 indah yang lain.. πŸ‘£πŸ§ πŸ’‹πŸ§  Bravo Prof Uut & Friends πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» (WAG Paduan suara)

Adelyna Meliala RS Bethesda Lempuyangwangi

Terima kasih prof. Uut ini juga suatu kebahagiaan dan kebanggaan buat kami bisa menjadi bagian dari perayaan musik amal semalam. Semoga Tuhan senantiasa memberkati prof dan sekeluarga dengan kebaikan2 dan kasih sayang. Terima kasih juga untuk pelatih yang luar biasa mbak @⁨Pelatih Padus Musik-mbak Vista⁩ dan juga bapak ibu yang selalu memberi kehangatan dan keceriaan semenjak latihan sampai tadi malam. Semoga kita bisa satu tim lagi aminnnn πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» (WAG Paduan suara)

Lastdes Dosen FKKMK UGM

Selamat atas penampilan bu Uut @⁨Adi Utarini⁩ yg luar biasa. Staminanya .. wooww..
Saya pribadi sangat berterima kasih diperbolehkan terlibat dalam acara ini, walau berasal dari “dusun tetangga”. Terima kasih saya ucapkan untuk teman2 Paramaksi yang bersedia menerima saya apa adanya, termasuk “apa-apa selfie adanya”. Pertemanan baru yang menyejukkan jiwa. Juga untuk mb@⁨Kmpk-Sary⁩ , dan @⁨Pelatih Padus Musik-mbak Vista⁩ .. maapin ye kalau aye sering criwis. Kerja banyak pihak yang luar biasa untuk sesama. (termasuk make up La tulipe yang dikomentari bagus oleh banyak teman yang melihat foto2 kita.. haisshh.. dandan adalah utama 😊). Sungguh, acara semalam sangat berarti bagi kami, para relawan dan survivor kanker di YKI DIY. Kapan2 jika ada waktu luang silahkan mampir ke YKI DIY. dekat kok hanya di sendowo. Matur nuwun sanget πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ˜πŸ€— (WAG Paduan suara)

Alma Linggar Jonarta Dosen FKG UGM

Terima kasih bu Uut…sudah diajak kembali ke masa lalu meski kali ini dng paduan suara…dan ansamblenya diganti orchestra yg hebat…. Seneng bisa membantu YKI dng cara yg lain….setelah sblmnya sy mengisi pelatihan utk relawan YKI….trus mimpin nyanyi dan ikut nari utk rumah singgah YKI. Bravoo konser dan permainan piano+electone…..excellent. Sedikit regret…sy belajarnya just sampai bs main saja😁. Terima kasih mb Vista yg sudah dng sabar melatih kita semua. Terima kasih temen2x…yg “plus”…..paramaksi sangat gembira dan welcome dng gabungnya temen2x semua (mb kartika….mb alma..mb tita….mb Ina..siapa lagi ya…..jg mhsw di luar FKKMK). Lastly utk semua Paramaksi…terima kasih atas kekompakan..kesabaran ..latihannya…dan dedikasinya utk serius menyiapkan demi kegiatan amal….. Jare pak Daniel…kapan latihan lagi?😁😁😁 (WAG Paduan suara)

Yayi Suryo Prabandari Conductor Paduan suara Paramaksi Plus, Guru besar FKKMK UGM

Bu Uut, terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk berperan serta dalam acara yang spektakuler (masih akan ada acara spektakuler berikutnya kan??πŸ˜‰). Salut utk stamina dan performa yang luar biasa…tampil selama 2.5 jam gak berhenti… mengalahkan artis profesional 🀩. Dan terima kasih juga sudah “menggugah” kami utk tidak meninggalkan talenta yang sudah diberikan…(sempat rasan2 dengan mbak Alma…betapa kami sudah lama tidak menyentuh piano…apalagi saya…jadi maluuuu rasanya). Untuk semua teman2 paramaksi plus…yang memang plus plus plus…meskipun waktu latihan banyak cengengesan, waktu tampil memperlihatkan kemampuan sesungguhnya yang ciamik. Ayo…kapan latihan lagi?? (WAG Paduan Suara)

Dewayani Purnomosari Dosen FKKMK UGM

Kualitas audionya top banget ini prof! keren ini hasil streamingnya kemarin! string sama piano nya kedengeran tebel disini (WA japri)

Afriza Animawan Music Director Konser Amal

Selamat dan sukses utk concert tadi malam. Bagus dan Mengesankan! Semoga berkat Nya menyertai selalu! Puji Tuhan sdh mendapat hasil yg terbaik! Ikut senang dan lega! (WA japri)

Bu Ellen Santoso guru piano

Kabeh kancaku muni sukses banget, mb Wiwid le ngelem ra rampung2. Konser sebesar kemarin pernah ada di Jogja? Wingi pas MC ne arep gawe kejutan tak rani arep narik mejo ping pong [ternyata sepeda] (WAG Ramlan)

Adi Santosa Jakarta

Kabeh podo ngalem Uut hebat banget, aku bilang itu baru adine…. Bagus banget semalem… (WAG Ramlan)

Adi Wibowo Jakarta

Mba prof uut.. Matur nuwun atas semuanya. Selamat atas hal-hal luar biasa yang dicapai.
Semoga tambah sukses dalam segalanya (WAG Ticketing Konser)

Yanri Wijayanti Dosen FKKMK UGM

Keponakan saya yang baru masuk smp sampai tertarik mau belajar piano, karena suka (WAG Ticketing Konser)

Menik Sekretaris MMR FKKMK UGM

Hehe si bebek merah warnanya yg menyimpan bnyk kenangan manis ya Prof …πŸ˜ŠπŸ‘. Ini kuereeen bingiit …hebat ..prof Uud jago banget …jari2nya lentur skli …keren deh pokoknya ..puaaasss polll .. penonton pd puas…πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘(WAG Ticketing konser)

Hetty RS JIH Yogya

Pokoknya blm ada dlm sejarah.. Tmn2 Jkt mau buat acara mengundang Prof Uut…..pokoknya kagum banget….inspiring ProfπŸ‘πŸ‘ Jadi arena reuni juga lho Prof…pokoknya seneng sekali… Dunia milik berdua ya Prof [Prof Uut-Prif Iwan], yg lain kost…(WAG Ticketing Konser)

Maria Nunik RS Kanker Dharmais dan mahasiswa S3 FKKMK UGM

Sy dan mas Coco kondangan tmn FK84 di Jkt .. langsung diberi selamat .. mrk pd nonton lwt streaming. Katanya Kereeen bgt .. mrk bangga sekali. Konser amal, tiket sold out yg tampil prof dan keren abiz.. katanya. Ini kanca2 di grup Line Dance msh pada demam LIne Dance, pengen latihan lagi. Teman2 yg dr luar FK menyampaikan ucapan terima kasih krn sdh mendapat kesempatan tampil di acara konser kemarin.

Ida Safitri RSUP Dr Sardjito dan koordinator penampil MixLine Dance, Angkatan 84 FKUGM

Pokokkee tadi malem prof Uuy tampil primaa bangeettszz top prof πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Keren dari awal sampai akhiirr. Semua puass saya puas bangeettt berkesaann sekaliii πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Bajuu nya yghitam kwereeenn abeezzz pokokke kekiniiiannn. Udah terkesan dari awal dari penyanyii seriosa nya dr Djodi. Suaranya top yaaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ. Kerenn bingitszz pokokkeee akuu pulang dengann hatii puass. Mau dong Prof Uut DVDnya. Bisa kumpulkn dana buat konser lagiiiii. Saya fans berat Prof Uut. Setiap manggung, bela2in terbang ke jogja. (WAG Ticketing Konser)

Judiawati Alumni S2 MMR

Anakku sampai follow Instagramnya Putri. Nanti ada dvd nya yg bisa dibeli? Haaayuuuu’… Next event apa niih (pertanyaanku ke pak iwan semalam..πŸ˜‚πŸ˜‚).. (WAG Ticketing konser)

Juni Jalidu Ikatan Remaja Sekip

Sekumpulan akademisi yg membumi…top pokmen ..πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
Star Wars kereeen… Soundnya top. Orchestranya ciamik.. UGM harusnya punya gedung yg semegah [Auditorium Driyarkara, Sanatadharma] itu.. Seneng punya banyak teman baru. Th depan mau aku jualaan tiket lagi..πŸ˜ƒΒ (WAG Ticketing konser)

Ratna Kusumawardhani

Perpaduan antara aura akademisi, musik dan roh kemanusiaan, menghasilkan sebuah konser yang luar biasa. Trimakasih prof Uut, prof Laksono & friends. Tuhan memberkati. Pas star wars mrinding kayak kita ikut melayang di angkasa. Siiiip banget (WAG Ticketing konser)

IM Sunarsih Wakil Ketua YKI DIY

Selamat untuk prof Uut, prof Iwan, prof Laksono…. atas kesuksesan konser yang luar biasa…. Ditunggu event event selanjutnya….. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ (WAG Ticketing Konser)

Endang Suparniati Angkatan 80 FKUGM

Selamat dan sukses besar Prof Coco, Prof Iwan Dwiprahasto dan Prof Adi Gethuk Utarini πŸ‘ (WAG Ticketing Konser)

Ronny Roekmito Angkatan 80, FKUGM

Ini the second time aku nonton konser yang penontonnya bisa terlibat gembira nari-nari. Yang pertama aku nonton di Broadway, US. Lha koq ternyata di Indonesia juga ada, ya di konsernya jeng Uut kemarin itu. Wah luar biasa! Jadi kemutam bapak ibunya jeng Uut, pasti remen sanget (komunikasi pribadi)

Tuti Loekman Soetrisno

Prof Uut selamat yaa, acaranya sukses bgt semalam, live streaming juga lancar, saya nonton dari awal sampai akhir tidak ada hambatan (WA japri)

Sanni Alumni S2 MMR, Singapore.

Yak purna sudah dari rangkaian acara Konser Amal Life Passion and Music w/ Prof Uut. Such an honour bisa main bareng dari awal home concert, manggung di Hartono mall, main di radio dan sampai tadi malam. (instagram)

Annisa Syaaf Mahasiswa FKG dan GMCO

Selamat dan sukses selalu nggih prof atas konsernya. U are my inspiring dosen yang juga senang musik. Prof idolaaaa. Bangga pernah jadi salah 1 dari mahasiswanya Prof Semoga someday bisa seperti prof (instagram)

@Juliadhi88 Alumni S2 KMPK 2015, pernah di Paramaksi

It’s been a honor to share the stage with one of my inspiring teachers, Prof Adi Utarini. I’m glad to be part of last night’s charity concern called Life, Passion and Music. Let’s celebrate life through music! (instagram)

 

Stacy Gabriella Mahasiswa FKKMK UGM

Music bonds all the time, power, mind, soul, space and reality. Tonight, it has been proven that whoever you are, wherever you go: Music Unites. Selamat untuk Prof Adi Utarini atas kesuksesan konser amal malam ini. Sangat menginspirasi, menggugah dan memotivasi!! (instagram)

Mr Danu GMCO

Selamat untuk pembina kami @adiutarinimusik, konsernya pecahhhhhh!!!!! (instagram)

GMCO GMCO

Tadi malam nonton konsernya Prof Adi Utarini, pembina baru GMCO yang baru saja dilantik pada awal tahun ini. Professor yang sangat humble dan asyik diajak guyon ini benar2 menginspirasi. Instead of bikin buku autobiografi saja untuk menceritakan kisah hidupnya, beliau juga bikin konser yang didedikasikan untuk menceritakan kisah hidupnya! Momen paling bikin ternganga waktu beliau main Star Wars Theme sendirian pakai electone… such as terrific performance!! Brazissimo Prof!!! (instagram)

Tera Qoriawan Mahasiswa Fisipol UGM, ketua GMCO

Pagelaran ini digagas untuk mengilustrasikan perjalanan musik Adi Utarini. Musik menemani awal kehidupannya hingga mencapai guru besar, puncak karir tertinggi seorang akademisi. Alur lima babak dengan bauran genre yg berbeda akan ditampilkan bersama para profesional-praktisi musik, dengan klimaks di akhir berupa musik untuk kegembiraan.