Soempah Pemoeda

Mahesa Santoso Utomo

Lulusan S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada ini lahir di Yogyakarta, 05 Maret 1995. Memulai berkarier di dunia musik sejak berumur 5 tahun. Sejak tahun 2010 hingga sekarang, Mahesa menjadi instruktur di Crescendo Yamaha Music School Yogyakarta.

Memiliki 2 album solo yang berjudul “iPlay: Mahesa meet Idang Rasjidi” pada tahun 2013 dan “Jazz Mahesa’s Way” pada tahun 2016. Bersama grup band Rekoneko juga telah menghasilkan 2 album yang berjudul “Moonlight Dance” pada tahun 2009 dan “It’s Me” pada tahun 2013. Mahesa juga sudah pernah menjajal panggung Java Jazz Festival, Borobudur Jazz Festival, Economics Jazz Live hingga Ngayogjazz. Sepanjang karier bermusik, Mahesa pernah berkolaborasi dengan Jeff Lorber, Beny Mustafa, Idang Rasjidi, Dwiki Dharmawan, Mus Mujiono, Margie Segers, Yance Manusama, Barry Likumahuwa, Ade Rudiana, Anggito Abimanyu, Nano Tirta dan lainya. Sekarang ini, Mahesa aktif bermusik bersama grup musik Tashoora dan Rekoneko.

Selain aktif di dunia musik, Mahesa juga aktif dalam produksi konser. Mahesa sudah 5 kali ikut aktif dalam kepanitian Economics Jazz Live dan juga menjadi Project Manager pada Economics Jazz Live ke XXIII (David Benoit & Patti Austin). Mahesa juga terlibat dalam banyak konser musik seperti Land of Leisures dan Malam Musik Kreatif. Mahesa menjadi Project Manager pada seluruh pagelaran Jogja Student Orchestra 2016-2017.

Please Login to Comment.